Thursday, July 1, 2010

everything has been changed

emang berapa lama sih aku ninggalin Bandung?
emang kapan sih aku lulus SMP?
emang sejak kapan aku ga ketemu temen-temen SD ku ?

semua orang pasti berubah ya, mau itu berubah ke arah lebih baik ataupun engga. tapi semua orang pasti berubah, harus malah. kalo ngga berubah masa jalan ditempat gitu? berarti ngga dinamis dong. berubah dari bayi-anak2-remaja-dewasa-tua. berubah dari gatau apa-apa jadi tau apa-apa, berubah dari gabisa jadi bisa. berubah dari manusia biasa jadi power ranger (?? apasih).

kayaknya ada banyak banget yang berubah:
1. tanah kosong di depan komplekku yang dulunya kebon jagung dan bisa juga buat tempat jualan embek kalo mau Idul Adha udah berubah jadi ruko-ruko apalah itu, dan sekarang jalan di belakangnya jadi gelap banget soalnya ga ada cahaya matahari masuk.
2. adekku yang dibawah aku berubah banget postur tubuhnya, masa dia lebih tinggi dari aku?? padahal dia masih kelas 6 SD. jadi tambah cungkring dan tambah tinggi.
3. nah, ini kebalikannya. adekku yang satunya lagi jadi tambah genduuuuuuut banget. hehehe. tapi masih tinggian aku sih.
4. temen SMP ku, jijah terutama. waw, jadi lebih tinggi daripada aku. dan dia udah berani nyetir motor nyampe paku haji di atas sonooo. dan aku belom bolehsebenernya juga belom berani sih. padahal dulu, yang bisa nyetir motor duluan itu aku. hehehe. sirik aja yeeeeeee!
5. dan teman-teman SDku. wusss, itu mah udah berubah banget lah. semuanya udah beda banget dari pas SD, yah aku juga pasti berubah sih..

dan banyak lagi hal-hal lainnya yang berubah dan gabisa aku jabarin satu per satu..
yah, semoga hal-hal yang berubah ini bergerak ke arah lebih baik. amiiiiiiin.

No comments:

Post a Comment