Sunday, July 4, 2010

addicted to KKEB song part II

I've just done my 4 days intensive guitar course. Uhh, it's interesting actually. I've waited to get this course for 6 months ago. I desire to play KKEB song, so I ask my mother to contact the teacher (Mr. Wahyu). Yeah, how crazy am I. Luckily, Mr. Wahyu said that he will come to my home and teach me guitar again(because he has teached me last year).

(ah capek make b.ing)

beberapa jam sebelumnya,udah aku siapin tu semua lagu-lagu yang pengen aku maenin (menggebu-gebu belajar KKEB)

detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari(loh? nggak selama itu juga) kursus berlangsung tanpa ada masalah. sampai.......

waktu kursus habis.

aku memulai pembicaraan(loh??)
aku : om, dhila punya lagu yang gitarnya enak (serasa lagu itu punya aku)
Mr. Wahyu : oh ya? (bersemangat) lagu apa?
aku : KKEB. tau nggak om? lagunya Andre Hehanusa?(mulai to the point. yes, akhirnya)
Mr. Wahyu : oh, nggak tuh. coba-coba, kayak gimana?
aku : lagu lama loh om. (aku harep om Wahyu nggak tersindir. hehe) aku langsung ngambil laptop terus puter lagu itu

hening sejenak. Mr. Wahyu lagi nyoba ngulik-ngulik sendiri tu lagu. setelah beberapa lama........

Mr. Wahyu : Wah, susah nih lagu ini
Aku : iya, tapi enak.
Mr. Wahyu : wah, ketinggian nih buat dhila.

(gubrak. emang ilmu gitar aku nggak setinggi itu sih, paling cuma bisa maenin lagu ece ece)

speechless for a second

Mr. Wahyu : ini, chordnya aktif nih
aku : (ngangguk-ngangguk pura-pura ngerti. aktif berarti banyak gerak kan? itu yang aku tau)
Mr. Wahyu : emm, si Andre ini(serasa temen deketnya aja) pake capo nih.

(gubrak. apaan lagi tuh?)

aku : (memberanikan diri bertanya) eerrrrr, capo?? (masang tampang ngga tau) capo maksudnya gimana om?
Mr. Wahyu : kalo pake capo, ada batangan lagi yang ngejepit di fret nya.
aku : ooooooooooh ..
Mr. Wahyu : ya udah, kita cari lagu lain aja buat dipelajarin
aku : iya deh (pasrah, apa aja deh)

nasib nasib. giliran kesempatan udah di depan mata bisa maenin nih lagu, ternyata begini jadinya.

JADI KAPAN AKU BISA BELAJAR LAGU INI ????????
*desperate mode: ON

No comments:

Post a Comment