Monday, August 22, 2011

traktiran juni-juli-agustus-september


kayaknya ngepost pas liburan doang deh. ga papa deh masih mending, ntar kalo udah lulus harus lebih banyak tapinya.

kata amay, liburan nya panjang. emang panjang ya? rasanya liburan ga pernah cukup dan pasti selalu berasa kurang.
taun terakhir di IC, udah mulai berasa nih dari sekarang. udah ga ada acara2 lagi, ga ada senbud, ga ada kerjaan tiap minggu pagi (yang bisa sambil numpang baca komik), ga ada latihan tiap jumat malem (yang kadang bikin teng tengan), ga ada lagi latian di lapangan malem-malem tiap sebulan sekali, dan yang paling penting dari semua itu GA ADA LAGI TIDUR SORE yang udah jadi rutinitas tiap pulang sekolah..

kok, jadi sedih gini ya. udah deh ganti topik.

kemaren sabtu (21/08) ceritanya sahur terakhir di IC buat anak gycen. nah, berhubung bertepatan sama rencana anak juni-juli-agustus-september mau nraktir anak seangkatan makan sahur bareng, kita putuskan hari sabtu itu momen yang tepat buat makan2 angkatan.
setelah melewati rintangan yang panjang akhirnya jadilah malam itu menjadi malam sahurnya anak gycen. tempatnya di depan gedung F dan H. makanannya KFC 16 bucket + 3 burger.

perjuangannya ga kalah capek lah. kita mesen KFC itu udah jam 12 malem. awalnya kita mau makan ayam crispy bakmi pelangi, tapi berhubung bakmi pelanginya ga nyamggupin pesanan dalam jumlah sebanyak itu saat itu, kita cari alternatif lain yang ga butuh nambahin budget lagi tapi ngenyangin.
dari gedung H, sampe toilet cewek di gsg kita jadiin tempat diskusi sama anak juni-juli-agustus-september yang lain. sampe hp flexinya gycen kita bawa-bawa (maaf ya gycen...).

belom selese juga tuh di toilet cewek yang di gsg, kita pindah ke depang gedung H. malem-malem jam 11 ngeributin "KITA MAU MAKAN APA BESOK?".

akhirnya diputuskanlah, ayam KFC wing yang bucket isi 7, pesen 16 bucket + 3 burger (buat anak-anak yang ga suka ayam).

udah tuh, selese. tinggal nelfon. jam 11.30 kita telfon abang-abang KFC nya. setelah menunggu konfirmasi beberapa lama... DEAL. kita jadi sahur bareng angkatan makan KFC.

3 jam setelah itu, saya, riri, nay, dan hime bangun ucluk ucluk keluar asrama di pagi buta ke pos samtpam ngambil delivery-an nya. untung abang-abangnya datengnya cepet. dan untung ga ketauan sama wakamad.

dengan muka ngantuknya abang-abangnya nganterin dan nyerahin 16 bucket itu ke kita.

abis itu, anak gycen cowok pada keluar asrama dan siap-siap buat bangunin sahur. terus kita makan bareng diiringi cahaya lilin + bulan, dan alunan musik lagu-lagu nasional yang dibawain band-band gycen pas audisi DONAT kemaren...



3 comments:

  1. tapi seru dan enak dhil! Makasi ya...

    ReplyDelete
  2. haha, ketauan deh perjuangannya (termasuk rencana awal traktiran kita) hoho. makasih ya dhila nay hime riri yang sungguh sangat memperjuangkan semuanya. saya terharu T^T

    ReplyDelete
  3. @tyani : sama-sama jay..
    @nikari : hahaha. sama-sama, nikari juga ikutan memperjuangkan SOTR kita .

    ReplyDelete