Monday, August 22, 2011

don't judge someone if you don't know who really he/she is

beneran deh. awalnya saya ngga tau sama sekali sebut aja Mr.X itu kayak gimana orangnya.
berhubung saya ngga pernah ngobrol sama Mr.X, dan saya juga jarang ketemu, jadi saya bener-bener buta dan salah menilai Mr. X

ceritanya tadi bubar Bandung, terus yang kebagian ngontak Mr.X itu saya. si Mr.X ini sekarang duduk di kelas 2 SMA (satu tahun di bawah saya). di sekolah terkenal sebagai pemain bola dan atlet sejati.

terus, saya kontak. katanya dia bakal ikut. saya juga bilang kalo acaranya ada tuker kadonya, minimal 10 ribu. padahal bubar itu bubar super ga jelas siapa aja yang bakal dateng. tapi Mr. X menyanggupi dia bakal dateng.

berangkatlah saya ke ampera(tempat bubarnya) dan nyampe jam 5. saya yang pertama dateng, duduk di warung jualan pulsa sebelah ampera.

awalnya saya udah pesimis aja Mr.X ga bakal dateng. tiba-tiba Mr.X dateng dan cuma beda beberapa menit setelah saya duduk. berarti dia on time.

saya merasa kasihan sama Mr.X soalnya dia satu-satunya cowok yang dateng dari 4 orang (3 orang cewek). ka urfa sama nadia habis itu dateng.

saya kira Mr. X akan mencari tempat duduk yang cukup menjaga hijab dari tempat duduk cewek. bahkan saya ngiranya Mr.X bakal izin pulang duluan gara-gara sedih cowok satu-satunya. udah mah acaranya ga jelas gitu.

TERNYATA, Mr.X duduk satu meja sama kita dan duduk di sebelah nadia.
ke suudzhan nan saya sama Mr. X berlanjut. saya kira Mr. X bakal masang muka bete dan sebel karena ketidakjelasan bubar ini. saya kira Mr.X ngerasa jadi kambing conge ngedengerin cewek-cewek yang malah ngobrol sendiri. TERNYATA SEKALI LAGI, sama sekali ngga.

bahkan dia dengan entengnya cerita berasa kayak kita udah jadi temen deket. nanya macem-macem. ikut nimpalin cewek-cewek pas ngobrol.

dan ternyata saudara-saudara. sya super ngga nyangka, ternyata Mr.X bawa kado buat tukerkado. padahal nadia aja ga bawa dan saya aja baru beli pas berangkat, itu juga belom dibungkus.

ternyata Mr.X orangnya jauuuuuuuuh dari yang saya bayangin sebelumnya...

maaf ya Mr.X atas ke su'udzanan saya selama ini...

so, don't judge someone if you don't know who he really is

1 comment: