Friday, November 16, 2012

Simple but meaningful and enjoyable

Haloo blog, maaf ya sepertinya saya emang bukan orang yang cocok untuk bikin resolusi kayak gituan *keinget postingan ini nih, karena saya udah gagal di resolusi ketiga. Jadi, udahlah karena saya gak suka yang ribet-ribet juga, mari kita berjalan sebagaimana mestinya saja.
 
kemaren saya having a nice time banget with tami :))
tami ke jogja karena dia gak pulang ke bandung, nginep di budenya
dan karena saya belum ketemu tami sejak ayahnya meninggal, saya sempet-sempetin banget nyamperin tami

salut banget sama tami, ternyata dia emang bener-bener anak yang saaaangat kuat dan tegar

buaaanyak banget cerita kemaren malem
di tengah warna-warni cahaya lampion kertas kala gelapnya malam *ahaaay, bahasa gue (ceritanya kita ke taman pelangi kemaren malem)

susah untuk dideskripsikan, yang jelas semalem itu meaningful dan enjoyable banget
terima kasih banyak :))


No comments:

Post a Comment