Friday, June 24, 2011

what will I do in my holiday??

udah lama banget saya ngga buka apalagi nulis di blog ini. maklum orang sibuk *sibuk tidur, makan, baca majalah & komik di gd.H, nonton

ngga kerasa banget udah 2 tahun hidup di sekolah boarding dan ajaibnya saya masih hidup sekarang. ntar lagi kelas 3, terus lanjut ke kuliahan. hidup baru lagi. ntah jadi anak kos atau jadi anak rumahan (ngarepnya sih jadi anak rumahan aja biar murah hehehe).

tau dah itu mah ntar aja dipikirinnya. sekarang mikirin liburan dulu.
selama hampir seminggu ini apa yang udah saya lakuin??
1. tidur
2. makan
3. ol
4. nonton
oke, itu ga guna semuanya

sekarang yang guna deh.
1. berjuang mempelajari warmness on the soul. lagu yang dari duluuuuu banget pengen saya maenin. walaupun telat soalnya di IC udah pernah dimainin hariz bayu, tapi ga papa dah buat maen sendiri aja
2. berjuang maenin bad day, bila waktu tlah berakhir, hurt, sama hero. ini juga telat udah pernah dimaenin raka sama bayu. gapapa deh, menghibur diri sendiri.
3. pengen ngajakin arsy jalan2 di bandung . semoga jadi
4. ke Asput. sekolahku tercinta. tapi gatau mau sama siapa??? pada sibuk deh kayaknya
5. nyelesein 1 littre of tears. asli filmnya sedih banget.

ayo dong harus ngelakuin yang lebih berguna. ngapain dooong?????

1 comment:

  1. hai hello there :D
    haha. iya nih. liburan aku juga monoton. udah ada planing tapi belom jalan-jalan juga. semoga aja nanti waktu ayah aku udah libur semuanya kesampean (kenapa nungguin bokap gue -.-") haha. happy holiday. semoga liburan yang sekarang lebih bermanfaat dari liburan sebelumnya ya... amiiiinnnn banget dah :D

    ReplyDelete